Sahabat, teman, parasit, ataukah bunglon ???

Posted: 2012/10/14 in Uncategorized

Sering kali kekecewaan terjadi dalam hidup ini, karena Calon pacar, Sahabat, dan Teman.

sorry gua bilang calon pacar karena gua belum jadian😀

Saat ini gua bener-bener merasakan apa arti sahabat, teman, parasit dan bunglon yang sebenarnya.

Mereka yang hanya memerlukan di saat butuh gua panggil saja”PARASIT”

Mereka yang munafik dan hanya bermanidi depan gua, gua sebut mereka”BUNGLON”

Sedangkan sahabat, teman yang sangat sulit gua temukan untuk saat ini.

Gua belum bisa membedakan mana yang teman, dan mana yang parasit, mana yang sahabat dan mana yang bunglon

Sungguh aneh, dunia memamg kejam !!!

Tinggalkan Balasan

