Sukses itu Nyata

Posted: 2014/03/23 in Uncategorized

Beeeh…. Saya lagi rajin – rajinnya nih bahas soal kesuksesan. Bukan karena saya udah sukses sih, tapi karena saya pengen jadi orang sukses. – Heh? NGIMPI lo fan! – Ya… sekarang emang aku lagi mimpi, tapi gak tau nanti kan? Semua kan berawal dari rencana, berawal dari mimpi, hidup itu kalo mau maju harus punya target. Salah – salah, ntar bisa salah jalan loh..

Setiap orang berhak untum mimpi jadi orang sukses. Tapi, kalimat “dreams come true” gak bakal dateng tanpa adanya usaha. Emang ada ujan duit? Emang ada banjir padi? Emang ada emas jatuh dari langit? Tuhan itu adil. Tanpa usaha gak mungkin mimpi bisa jadi kenyataan. Kalo emang ada, itu pasti bentuk ujian dari Tuhan. Ujiankan  gak selalu dalam bentuk kesengsaraan, ujian dalam bentuk kebahagiaan kan ada juga.

Saat ini saya kuliah di salah satu universitas swasta terfavorit jurusan teknik industry. Di kampus dan jurusan ini saya melangkah untuk merancang masa depan. Sekarang saya udah memasuki semester 4, praktikum semakin banyak dan jadwal kuliah semakin padat. Tapi saya akan berjuang demi orang tua dan masa depan saya untuk meraih kesuksesan.

Tinggalkan Balasan

